Home Kendaraan Niaga Ini Wajah Baru Fuso Colt Diesel

Ini Wajah Baru Fuso Colt Diesel

3233
0
new fuso canter

KAWASAKI – Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mengenalkan new Mitsubishi Canter dengan sejumlah penyegaran dan peningkatan. Penjualan new Mitsubishi Canter akan dimulai pada November 2020 di Jepang.

Eksterior kabin disegarkan, di mana meliputi:

  • Desain Black Belt seperti ditemukan di jajaran bus Fuso Aero Queen, Aero Ace dan Rosa
  • Grille
  • Bumper
  • Penggunaan LED untuk headlight, fog light dan sein. Kini headlight halogen menjadi opsional

Selain itu, model yang diperbarui dipasang dengan platform telematika FUSO Truckonnect®, yang bertujuan untuk mendukung operasi armada pelanggan dan manajemen kendaraan. Truckonnect terhubung dari jarak jauh ke kendaraan dan memantau data seperti lokasi, efisiensi bahan bakar, dan status pengoperasian termasuk masalah teknis apa pun. Informasi yang terdeteksi dari kendaraan dibagikan secara real-time dengan Pusat Bantuan Pelanggan (CAC) MFTBC sepanjang waktu. Truckonnect telah diperkenalkan ke truk tugas berat dan tugas menengah FUSO, serta eCanter serba listrik. Jika risiko kegagalan terdeteksi, dukungan yang diperlukan dapat diberikan melalui CAC, termasuk jadwal penyediaan layanan dan panduan pemeliharaan.

new colt diesel

Canter baru juga dilengkapi dengan FUSO Easy Access System. Dengan fitur baru ini, pengemudi dapat mengunci atau membuka kunci kendaraan cukup dengan menekan tombol pada handle pintu, selama remote key berada di sekitar pintu. Kenyamanan dan efisiensi pengemudi juga ditingkatkan dengan tombol mesin tekan-dan-putar tanpa kunci.

Berikut ini sejumlah fitur new Mitsubishi Fuso Canter:

  • ASA (Active Sideguard Assist) = perangkat keselamatan yang memantau blindspot pengemudi di sisi kiri kendaraan melalui radar. Sistem ASA memperingatkan pengemudi dengan sinyal peringatan dan lampu setiap kali mendeteksi adanya risiko saat pengemudi mengemudi ke kiri atau memberikan sinyal belok kiri.
  • AEBS (Advanced Emergency Braking System) = Melalui radar gelombang milimeter yang dipasang di bumper depan, AEBS mendeteksi kendaraan dan pejalan kaki yang tidak bergerak dan memperingatkan pengemudi tentang kemungkinan tabrakan di jalan di depan. Ketika risiko tabrakan meningkat, sistem akan menerapkan rem secara otomatis, sehingga membantu menghindari tabrakan dan mengurangi tingkat potensi kerusakan.
  • LDWS (Lane Departure Warning System) = Ketika sebuah kendaraan berangkat dari jalurnya tanpa memberikan sinyal arah di jalan bebas hambatan, misalnya, kamera pengenal jalur putih mendeteksi penyimpangan, mendesak pengemudi untuk mengemudi dengan aman dengan suara peringatan dan pemberitahuan di Ivis (sistem multi-informasi).
  • ESP (Electronic Stability Program) = ESP mendeteksi stabilitas kendaraan melalui sensor. Jika mendeteksi risiko tergelincir atau terguling di tikungan, dia akan mengontrol output mesin atau gaya pengereman keempat roda, sehingga membantu menghindari bahaya.

New Canter dibekali mesin bertenaga 130 kW dan transmisi 6-speed dan fitur idling stop & start.

Penyegaran wajah Fuso Canter ini dilakukan oleh MFTBC setelah 1 dekade. Kita tunggu kapan new Canter akan dijual di Indonesia. ##

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here