Home Mobil All-new Mitsubishi Outlander 2021 Mulai Menyapa

All-new Mitsubishi Outlander 2021 Mulai Menyapa

276
0
MITSUBISHI OUTLANDER 2021

TOKYO – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merilis sebuah foto penggoda all-new Mitsubishi Outlander 2021. Generasi kedua Mitsubishi Outlander ini akan diluncurkan secara perdana di USA, Kanada dan Puerto Rico pada Februari 2021.

Setelah tiga negara tersebut, SUV andalan Mitsubishi itu akan dilempar ke berbagai negara dunia.

Generasi selanjutnya Mitsubishi Outlander ini dikembangkan di bawah istilah Jepang “I-Fu-Do-Do”, yang berarti otentik dan agung. Mitsubishi OUTLANDER 2021 menunjukkan kekuatan dan kualitas dari dalam ke luar. Desain eksteriornya halus, dengan ujung depan dan dengan konsep desain Dynamic Shield generasi baru. Transformasi lengkap dari dimensi ke gaya eksterior menampilkan arah desain untuk model-model MITSUBISHI MOTORS masa depan.

“OUTLANDER adalah SUV ikonik bagi perusahaan, jadi ketika kami mengembangkan model generasi berikutnya, kami mengambil inspirasi dari warisan SUV kami yang kaya untuk mewujudkan gaya berani dan percaya diri dengan sikap kokoh yang menggairahkan para pelanggan kami,” kata Seiji Watanabe, Division General Manager of Design (Head of Design), MMC.

Menurutnya Mitsubishi OUTLANDER baru adalah model pertama yang melambangkan desain Mitsubishi generasi baru dan pelopor strategi desain MMC. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here