Home Onderdil Tata Motors Siap Luncurkan Kendaraan Niaga Terbarunya di GIIAS 2016

Tata Motors Siap Luncurkan Kendaraan Niaga Terbarunya di GIIAS 2016

406
0
Booth Tata Motors di GIIAS 2016

Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dalam pernyataan resminya akan tampil dalam ajang pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show yang digelar mulai tanggal 11 Agusuts 2016 di ICE BSD, Tangerang.

Menempati booth seluas 1127 m2, Tata Motors siap menampilkan 18 unit kendaraan niaga dalam berbagai segmen dan aplikasi.

“GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3000 unit lebih. Semoga konsumen Tata Motors yang telah menggunakan Tata Motors dan konsumen pada umumnya dapat hadir ke GIIAS 2016 untuk bertemu kami dan bisa berinteraksi dengan kami di pavilion Tata Motors untuk mengenal lebih jauh kiprah serta kinerja Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Booth TMDI GIIAS 2016(1)

Dalam gelaran GIIAS 2016, Tata Motors akan meluncurkan kendaraan niaga terbarunya, truk ringan Tata Ultra dan model lain yaitu pickup Tata Xenon XT double cabin 4×4.

“Kedua produk baru andalan kami adalah Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4×4. Di GIIAS 2015, kedua produk ini sudah kami perkenalkan kepada Media dan Pengunjung pameran. Dalam waktu hampir satu tahun sejak GIIAS 2016 kami telah mempersiapkan peluncuran Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4×4. Terutama persiapan ketersediaan suku cadang serta training mekanik mitra diler kami di Indonesia. Dan di kesempatan GIIAS 2016 ini kami akan secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harganya kepada masyarakat,” ungkap Biswadev. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here