Home Kendaraan Niaga Truk Dua Truk Jagoan FAW Rangsek Pasar Indonesia

Dua Truk Jagoan FAW Rangsek Pasar Indonesia

1203
0
Truk FAW GIIAS 2016

Tangerang – Melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, pabrikan otomotif asal China, FAW, meluncurkan dua truk andalan baru yakni FAW HD310CG – 8×4 dan FAW FD240CG 6×2. Sejumlah keunggulan diklaim bakal mampu memenuhi kebutuhan pebisnis.

Presiden Direktur PT Gaya Makmur Mobil – agen pemegang merek FAW di Indonesia – Robert Lie menyebut mesin Weichai Power generasi terbaru adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan. “Dua model yang kami tawarkan itu bermesin WP generasi baru. Power dan torsinya besar, sehingga mampu mengangkut muatan yang lebih berat. Namun, konsumsi bahan bakarnya irit. Itulah yang kami tawarkan kepada para pengusaha dalam menjalankan bisnisnya,” paparnya di booth FAW, ICE Serpong, Tangerang.

Truk HD310CG mengusung mesin WP10.310E32 berkapasitas 9,7 liter dan maksimum output 310 hp. Seedangkan model FD240CG menggendong mesin WP6.240E32 berkapasitas 6,75 liter yang bertenaga 240 hp.

Lie optimistis dua truk baru itu akan mampu menyokong kinerja penjualan pihaknya di masa depan, karena kualitas dan performanya sesuai dengan harapan konsumen. Terlebih sektor infrastruktur dan logistik terus meningkat di Indonesia.

Untuk transaksi selama GIIAS berlangsung (10-21 Agustus) Gaya Makmur memberi subsidi bunga pembiayaan selama satu tahun. Selain itu program diskon harga spare part truk juga disediakan. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here