Home Rest Area Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Booth Terbaik GIIAS 2016

Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Booth Terbaik GIIAS 2016

474
0

Tangerang – Booth Mitsubishi Fuso dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor berhasil meraih penghargaan sebagai booth terbaik di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Mengusung tema Best Life Cycle Value, yang menonjolkan sisi manfaat dari produk dan layanan Mitsbishi Fuso serta kontribusinya dalam pembangunan Indonesia selama 46 tahun. Booth seluas 1.176 m2 ini memamerkan 10 model kendaraan, salah satunya merupakan model yang baru saja diluncurkan yaitu Colt Diesel SHD-X 6.666 ‘Si Galak Jago Nanjak’.

Sudaryanto, Head of MFTBC PR & Promotion Department, merasa terhormat ketika Mitsubishi Fuso mendapat penghargaan 1st Winner of Favourite Booth Commercial Car.  “Mendapat penghargaan ini berarti booth Mitsubishi Fuso sudah memiliki standar internasional, dan tak kalah dengan booth di pameran kelas dunia” ujarnya.

Booth Mitsubishi GIIAS 2016 1

Selain konsep booth yang menunjukkan eksistensinya sebagai penguasa pasar, ada beberapa faktor lain yang juga ikut menyemarakkan kegiatan selama pameran berlangsung seperti aktivasi media sosial facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia,  performance akustik band, hiburan untuk anak-anak, hingga Goyang Asyik Mitsubishi yang menyedot banyak perhatian pengunjung.

Selama pameran GIIAS berlangsung, Mitsubishi Fuso melakukan perhitungan penjualan unit Colt Diesel yang hampir menyentuh angka satu juta unit, populasi terbesar kendaraan niaga di Indonesia. Hingga 20 Agustus 2016, penjualan Colt Diesel telah mencapai 986. 471 unit. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here