Home Kendaraan Niaga Truk Kerennya Colt Diesel Umplung Bekas Pengangkut Pupuk

Kerennya Colt Diesel Umplung Bekas Pengangkut Pupuk

12556
0

Jakarta – Seorang pemilik Colt Diesel PS100 model tahun 1997 atau yang biasa dikenal dengan sebutan Umplung, memodifikasi kendaraannya. Hasilnya, truk bekas pengangkut pupuk bersubsidi itu tampil dengan wajah yang mirip Scania, elegan dan mewah.

“Kalau saya pribadi melihat konsep modifikasinya sedikit ekstrem tapi masih fungsional. Artinya truk masih bisa dipakai untuk mendukung kegiatan sehari-hari seperti fungsi yang sebenarnya. Artinya truk ini bukan untuk pajangan atau festival saja,” tutur Rohman Zainur sang pengirim foto kepada Otoniaga, Selasa (24/8).

Mitsubishi Cold Diesel Modifikasi Umplung (2)

Pria yang juga Ketua Canter Mania Indonesia Community (CMIC) Koridor Pekalongan itu menyebut, tampilan kepala truk ini sengaja didesain mirip dengan truk asal Skandinavia, Scania. Begitu pun dengan bodinya.

Tampilan bagian bodi semakin ciamik dilihat pada saat malam hari. Cahaya warna-warni yang mencorong saat malam hari, dengan dominasi warna ungu di bagian kolong, mencuatkan kesan indah dan mewah.

“Kesannya elegan dan mewah. Orang bakal enggak tahu kalau itu Umplung yang sudah berganti wajah secara total. Pada saat awal dibeli, kabarnya truk ini untuk mengangkut pupuk bersubsidi seperti Urea dan KCl,” ucap Zainur. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here