Home Rest Area Ulang Tahun Pertama Malang Raya Truck Lovers Sukses Digelar

Ulang Tahun Pertama Malang Raya Truck Lovers Sukses Digelar

5528
3

Malang – Perkumpulan para pemilik, pengguna, pengemudi, kondektur dan penggemar segala jenis truk se-Malang Raya atau Malang Raya Truck Lovers (MRTL) hari ini, Minggu (28/8) merayakan hari jadi pertama mereka di area parkir Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pada perayaan ulang tahun ini, tidak hanya dimeriahkan oleh para anggota dari MRTL, namun juga dari berbagai komunitas lain, seperti; Canter Mania Indonesia Community dan Armada Sekar Taro, beberapa karoseri; Nugraha, dan perwakilan dari Isuzu dan Mitsubishi.

Perayaan ulang tahun pertama MRTL yang dibentuk sejak 9 Juni 2015 ini agak terlambat karena terbentur dengan adanya hari raya Idul Fitri. MRTL melaksanakan kopdar sekitar dua bulan sekali, dan pelaksanaan ke 5 ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertama.

“Berharap bahwa ke depannya komunitas Malang Raya Truck Lovers semakin solid dan semakin mempererat tali persaudaraan di antara Pengguna, penggemar, pengemudi truk se malang raya dan sekitarnya,” ujar Tito Xgrind, wakil ketua MRTL dalam sambutannya pada pesta ulang tahun ke 1.

Senada dengan Tito, Ryan selaku ketua umum Malang Raya Truck Lovers (MRTL) mengatakan bahwa intinya grup ini ada untuk menjalin tali persaudaraan di antara para penggemar truk. “Grup ini intinya, entah itu dari pemilik, sopirnya, atau maniaknya, kita kumpulkan jadi satu untuk menjalin tali persaudaraan. Dan bisa saling tolong menolong di antara para sopir ketika berada di jalan.” kata Ryan kepada Otoniaga.

Ulang Tahun Malang Raya Truck Lovers www.otoniaga.com

Ryan menambahkan, acara hari ini berlangsung dengan sukses berkat kerjasama semua pengurus group, khususnya admin serta dukungan dari berbagai pihak.

Rendi N.M., Sekretaris MRTL, mengatakan bahwa semua truk hadir hari ini di sini, mulai dari merek Isuzu, Mitsubishi, Toyota, Hino, dari model dump, bak kayu, bak seng, box, dan juga wing box. Para pengunjung serta anggota sangat antusias dengan acara yang berlangsung dengan sukses. Ke depannya dia berharap semakin baik dan semakin solid, terus berlanjut dan tidak berhenti sampai di sini saja.

Salah satu pengemudi truk yang mengikuti acara ini, Tio Sapta yang memodif truk dengan tema Pirate of Caribian mengatakan bahwa dia memang suka dan sering mengikuti acara seperti ini. Dia mengaku menghabiskan biaya 70 juta rupiah untuk merombak truk. Dia juga mengatakan bahwa sudah dua kali memperbaiki truk karena mengalami kecelakaan dan sudah berganti pelek dari modif awal.

Malang Raya Truck Lovers (MRTL) 1st Anniv 01 www.otoniaga.com

Pengunjung juga terlihat antusias dari anak kecil hingga dewasa melihat truk yang tampil makin keren dengan berbagai modifikasi yang dimiliki. Tak jarang terlihat pengunjung yang melakukan foto bersama dengan truk modifikasi yang mereka sukai.

Salah satunya adalah Sibagyo Widodo, seorang penggemar modifikasi truk. Dia mengatakan bahwa ini pertama kalinya dia menghadiri acara seperti ini diajak oleh teman penggemar truk. Di acara ini dia senang bisa bertemu dengan sesama penggemar truk serta melihat berbagai variasi modifikasi truk.

Pada pesta ulang tahun pertama ini, hadir lebih dari 70 unit kendaraan yang memadatkan area parkir Stadion Kanjuruhan, Malang. Truk yang hadir tidak hanya dari kawasan Malang saja, namun juga dari berbagai daerah lain, seperti Blitar, kota di Jawa Timur Lainnya, dan daerah Jawa Tengah. Meski berasal dari berbagai daerah yang berbeda, kehadiran mereka berhasil menambah kemeriahan pesta ulang tahun MRTL hari ini. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here