Home Kendaraan Niaga Van Inilah Desain Masa Depan Mobil Van Mercedes-Benz

Inilah Desain Masa Depan Mobil Van Mercedes-Benz

527
0

Stuttgart – Pabrikan mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz tengah mengembangkan mobil konsep Vision Van Concept. Hadir dengan memperlihatkan tampilan masa depan mobil van mereka dengan berbagai teknologi canggih. Mobil van ini merupakan bagian dari project perusahaan yang bernama ‘adVANce’ dan tidak hanya meliputi kendaraan komersial dalam industri transportasi, namun juga memberikan revolusi pada industri transportasi itu sendiri.

Dengan mobil van Vision Van, Mercedes-Benz mengatakan bahwa mereka mempersiapkan sistem pengiriman di masa depan. Mobil van ini hadir dengan fitur yang berjalan secara otomatis dipadukan dengan pengiriman menggunakan drone. Hal ini membuat van dapat parkir di satu area pemukiman dan mengirimkan barang dengan banyak secara bersamaan kepada pelanggan di dekat area itu secara otomatis lewat udara, meski jika mereka tidak ada di rumah.

mercedes-benz-vision-van-mobil-konsep

Dengan proses dimulai dari pusat distribusi dimana paket di scan dan dipilah ke rak kargo yang bisa diatur hingga 46 level yang berbeda dengan berbasis pada sistem cloud. Pengemudi membawa informasi untuk barang yang akan dibawa ke sistem komputer yang mengatur paket di kargo. Ketik operator mengirimkan paket, van melepaskan drone untuk mengirimkan paket ke alamat yang sebelumnya telah di set.

Mobil konsep terbaru Mercedes-Benz ini hadir dengan dapur pacu motor listrik bertenaga 100 HP (75 kW) dan tergantung dari spesifikasi, memiliki jarak tempuh dari 50 miles (80 km) hingga sekitar 167 miles (270 km).

Bila sistem ini berjalan, Volker Mornhinweg, head Mercedes-Benz Vans mengatakan bahwa ini akan mempermudah bisnis pengiriman barang dan mampu mengurangi waktu pengiriman barang kepada pelanggan. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here