Home Kendaraan Niaga Truk Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 Kebanjiran Sponsor

Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 Kebanjiran Sponsor

2826
0

Jakarta – Gelaran Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) pertama kali yang digelar November tahun 2015 lalu di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, telah menuai sukses. Catatan gemilang itu kini memantik minat berbagai perusahaan untuk menjadi sponsor KAMT 2016 yang digelar 24 September lusa.

“Pada KAMT 2015, sponsorship utama acara kita tidak ada, dikarenakan pada waktu itu mereka (para perusahaan yang bisa diharap menjadi sponsor) belum percaya penuh (terhadap penyelenggaraan KAMT) dan hanya ingin melihat saja pelaksanaan dan hasilnya. Saat itu yang ada sponsor pendukung saja yakni Isuzu dan Mikatasa,” tutur Jurubicara panitia penyelenggara KAMT 2016, Usep Sofyan kepada Otoniaga, Senin (19/9).

Namun, meski ada sedikit kekecewaaan dari peserta karena kontes hanya memerebutkan juara umum – padahal banyak peserta melakukan berbagai jenis modifikasi mulai dari audio, cat, hingga ekstrim – namun, secara umum jalannya penyelenggaraan cukup gemilang. Melihat fakta tersebut, kinibanyak perusahaan yang melihat hajatan tersebut.

kamt-2016-kontes-modifikasi-truk-6

“Setelah perjuangan keras dari tim panitia dan dampak dari penyelenggaraan tahun lalu, kini hasilnya ternyata mengejutkan. Bahkan di luar perkiraan kita. Banyak perusahaan sudah mulai percaya penuh, bahkan dukungan mereka luar biasa sekali,” papar Usep.

Tercatat, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) telah menjadi sponsor utama gekaran ini. Sementara Pertamina dengan produk oli Meditran SX Bio menjadi sponsor pendukung. Begitu pun dengan GoAheadpeople yang memberikan dukungan berupa konser musik Endank Soekamti dan The Rain.

“Kemudian ada sponsorship dari Audio Crescendo dan juga lighting Autovision. Selain itu, kami juga mendapatkan dukungan dari pemerintah provinsi Di Yogyakarta melalui Dinas Pariwisata,” ucap Usep.

Namun, lanjut Usep, yang mengejutkan bagi panitia dan mungkin akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta adalah, sosok yang akan membuka resmi KAMT 2016. “Kami mendapatkan konfirmasi bahwa Wakil Gubernur DI Yogyakarta, yakni Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya Paku Alam X, akan membuka acara ini,” imbuhnya. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here