Home Kendaraan Pickup Daihatsu Indonesia Luncurkan Pickup Hijet Versi Anyar 10 November Lusa

Daihatsu Indonesia Luncurkan Pickup Hijet Versi Anyar 10 November Lusa

1429
0
Daihatsu Hi-Max- dok.Istimewa

Jakarta – Kabar yang menyebut PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan meluncurkan pickup Daihatsu HiJet akhirnya mendapat kepastian. Sumber di Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia itu mengatakan peluncuran akan dilaksanakan Kamis (10/11) lusa.

“Iya peluncurannya nanti pas hari Pahlawan, tanggal 10 November di sebuah pusat perbelanjaan ITC di Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat,” ujar salah seorang sumber di dealer Daihatsu saat dihubungi Otoniaga, Senin (7/11).

Hanya sumber itu tak bersedia menyebutkan spesifikasi Daihatsu Hijet anyar itu. Dia hanya berujar, nama pickup tersebut menyandang nama Daihatsu Hi-Max.

undangan-peluncuran-daihatsu-hi-maxSeperti diketahui, versi anyar pickup Daihatsu Hijet itu diluncurkan di Jepang pada akhir September 2014 lalu. Sesuai dengan posisinya sebagai kei truck, pickup itu mengusung mesin KF-VE DOHC 660 cc tiga silinder, 12 valve. Tenaga yang disemburkan mesin itu mencapai 63 PS. Selain itu ada juga varian yang bermesin 1.000 cc.

“Kemungkinan besar ya 1.000 cc. Karena itu yang pas,” ucap sumber itu.

Di negeri asalnya itu, Hi-Max ditawarkan dalam dua varian sistem penggerak roda yakni 2WD dan 4WD dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Banderolnya, mulai dari US$ 10.800 – 13.800.

Konsumsi bahan bakarnya diklaim cukup irit. Hasil tes Daihatsu Motor Corporation menunjukkan, 1 liter BBM untuk jarak 19,6 km. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here