Home Kendaraan Niaga Truk Cukup Foto dengan Truk, Pemilik Bisa Raih Untung dari Mitsubishi

Cukup Foto dengan Truk, Pemilik Bisa Raih Untung dari Mitsubishi

115
0

Jakarta – Ada banyak cara yang dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB), untuk memberikan keuntungan konsumen pemilik truk Mitsubishi Fuso. Salah satunya hanya dengan ‘narsis’ dengan truk miliknya dan mengirimkannya ke akun Facebook Mitsubishi.

“Mereka diminta untuk meng-upload foto dan cerita bersama Mitsubishi Fuso di Facebook Mitsubishi Fuso Indonesia. Foto dan cerita yang paling unik dan menarik akan kita pilih. Pemilihan dilakukan setiap minggu, dan diberi hadiah yang menarik,” papar Public Relation & Promotion Department Head Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) PT KTB, Sudaryanto, melalui pesan singkat, Minggu (13/11).

Periode pendaftaran 8 – 30 November tahun ini dengan target jumlah peserta sebanyak 200 orang. Adapun hadiah yang disediakan adalah voucher potongan harga ganti bagi Mitsubishi Colt Diesel selama bulan Desember.

Untuk ganti oli satu unit truk yang harga normalnya Rp 558.300 setelah mendapat potongan menjadi Rp 250.000. Kemudian untuk dua unit dari Rp 1.206.000 menjadi Rp 500.000.

Sedangkan untuk lima unit truk dari sebelumnya Rp 3.015.000 menjadi Rp 1.000.000. “Dan harap diingat, untuk pemenang kita pilih setiap seminggu sekali. Jadi ada banyak peluang bagi para pemilik truk untuk mendapatkan keberuntungan,” ujar pria yang akrab disapa dengan Totok itu.

Menurutnya, promo bertajuk ‘Sejuta Untung Bersama Mitsubishi Colt Diesel’ itu juga dalam rangka kampanye target penjualan 1 juta unit truk tersebut. Sedangkan promo yang menggunakan media sosial baik Facebook, Twitter, dan Instagram dan lainnnya, bukanlah pertama kalinya bagi Mitsubishi Indonesia.

Totok tak menampik, bukan hanya konsumen saja yang meraup keuntungan tetapi juga pihak Mitsubishi. Sebab, dengan cara itu, Mitsubishi akan bisa mengikat loyalitas konsumen sekaligus menguatkan nilai brand sebagai produk yang memberikan keuntungan maksimal bagi para penggunanya.

Terlebih pada saat ini, media sosial bukanlah barang asing bagi para pemilik truk. Media ini bukan hanya menjadi sarana komunikasi pribadi, tetapi juga komunitas diantara mereka.

Walhasil, setiap informasi yang berkaitan dengan program dan keunggulan dan ingin disebarluaskan Mitsubishi bisa secara efektif menuju sasaran yang tepat. Selain itu, di era digital seperti saat ini, promosi yang dilakukan juga harus sesuai dengan tools yang juga lagi digemari oleh khalayak sasaran promosi tersebut.

“Tapi, keuntungan yang diperoleh pemilik truk untuk aktif di media ini adalah, selain hadiah tentu saja informasi terkini, terutama yang berkaitan dengan bisnis,” kata Totok.

Sebab, lanjutnya, dalam media sosial Mitsubishi Indonesia juga memberikan banyak tips. Tidak hanya tentang persoalan teknis kendaraan, tetapi juga tentang bagaimana menyiasati kondisi bisnis terkini. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here