Home Kendaraan Niaga Truk Mitsubishi Fuso Canter Miliki Kabin Baru di Australia

Mitsubishi Fuso Canter Miliki Kabin Baru di Australia

3298
0

Sydney – Fuso Canter memiliki angka penjualan yang tinggi dan konsisten di Australia, namun pabrikan truk asal Jepang itu mengatakan bahwa para konsumen mereka meminta untuk menghadirkan kabin yang lebih nyaman.

Untuk itu Fuso merespon dengan menghadirkan versi make over signifikan dari kabin Canter. Saat ini Fuso di Australia juga sudah mulai mengirimkan versi baru Fuso Canter dan meski bagian eksterior mobil tetap sama (kecuali pada sedikit perubahan desain grille), kabin memiliki perubahan yang signifikan.

Peningkatan yang didapat oleh interior Fuso Canter 2017 ini termasuk pada jok yang lebih nyaman, jok kulit, dashboard dan panel dengan warna hitam/abu-abu, trim silver, atap yang dilengkapi dengan lampu LED, wadah botol, dan wadah di tengah jok belakang.

Sedangkan peningkatan dalam sisi mekanis sendiri pada truk Canter ada pada fitur hill assist di versi transmisi manual otomatis. Sedangkan fitur cruise control sendiri sekarang jadi fitur standar.

Fuso Truck and Bus Director, Justin Whitford, mengatakan bahwa perubahan yang didapat membuat truk Canter ini makin user friendly.

“Canter sudah jadi terbaik di kelasnya dalam sisi daya angkut, juga pada efisiensi dan performa, tapi kita memperkenalkan ubahan yang ditargetkan untuk membuat truk lebih efisien lagi untuk konsumen,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here