Home Kendaraan Niaga Truk UD Trucks Segera Hadirkan Generasi Baru Quon Heavy Duty di Australia

UD Trucks Segera Hadirkan Generasi Baru Quon Heavy Duty di Australia

266
0

Brisbane – Pabrikan Truk asal Jepang, UD Trucks akan menghadirkan versi terbaru produk heavy duty mereka, Quon pada Brisbande Truck Show mendatang. Truk itu hadir dengan kemampuan mengemudi yang lebih baik, peningkatan pada keselamatan dan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Dijadwalkan untuk debut di Australia pada Brisbane Truck Show mendatang, diperkirakan detail spesifikasi lokal untuk pasar Australia segera diumumkan.

Untuk saat ini, yang kita ketahui pada versi baru truk UD Quon ini memiliki kabin yang benar-benar baru.

Untuk dapur pacu sendiri, truk juga mendapat versi baru transmisi manual otomatis, dan mesin 11 liter GH11 yang dikatakan memiliki konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 5 persen. Tidak hanya itu, UD Trucks juga menambahkan sistem untuk menghindar kecelakaan sebagai fitur standar pada truk heavy duty ini.

Joachim Rosenberg, Executive Vice President of Volvo Group and Chairman of UD Trucks, mengatakan bahwa all new Quon ini patut untuk ditunggu.

“Generasi baru Quon menjadi penanda era baru bagi UD Trucks dan jadi penguat posisi kami sebagai kompetitor serius pada pasar truk heavy duty,”

“Truk tidak hanya sudah sesuai dengan regulasi emisi, juga menghadirkan performa yang jauh lebih baik untuk memberikan kami posisi yang lebih kuat di pasar heavy duty di Australia dan Selandia Baru.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here