Home Kendaraan Niaga Truk UD Trucks Ingatkan Kembali Pengemudi Truk

UD Trucks Ingatkan Kembali Pengemudi Truk

285
0

CIREBON — UD Trucks dan distributornya  PT Astra International UD Trucks kembali memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk Indonesia melalui suatu aktivasi yang berlangsung pada 11-13 April, 2017, di SPBU 208B Jalan Tol Kanci-Jakarta, Cirebon.

Sebelumnya UD Trucks berhasil menggait kurang lebih 2000 pengemudi truk sepanjang tahun 2016, melalui pengadaan 3 aktivasi apresiasi pengemudi truk di 3 SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum) di Jakarta, Semarang, dan Surabaya.

Aktivasi yang berlangsung selama 3 hari ini mengambil tema yang merujuk pada brand promise UD Trucks, “Going the Extra Mile”. Kampanye ini bertujuan untuk menyemangati kembali para pengemudi truk, sehingga mereka dapat mengemudi dengan lebih aman, hemat bahan bakar juga menyadari pentingnya keselamatan di jalan raya melalui pemberian kiat-kiat mengemudi selamat, dan cara menghemat bahan bakar.

Dengan menunjukkan perhatian terhadap pengemudi sebagai titik interaksi yang utama, UD Trucks bersama dengan PT Astra International UD Trucks Sales Operations ingin menyegarkan kembali brand yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun lebih. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here