Home Kendaraan Niaga Truk Chevrolet: Mesin Diesel Duramax & Transmisi Allison akan Ditanam di Truk Menengah

Chevrolet: Mesin Diesel Duramax & Transmisi Allison akan Ditanam di Truk Menengah

415
0

Detroit – Kendaraan niaga menengah Chevrolet akan ditanami mesin diesel Duramax dan transmisi Allison. Menurut General Motors (GM), truk niaga Class 4/5 tersebut akan dijual pada 2018 dan merupakan kolaborasi dengan Navistar.

“Truk menengah kami yang benar-benar baru akan menjadi flagship dari portofolio truk untuk fleet dan para pelanggan bisnis, dan kami percaya kekuatan kombinasi antara powertrain Duramax / Allison akan dapat mengatasi berbagai pekerjaan – dari kontraktor umum untuk pengiriman perkotaan hingga mobil derek,” kata John Schwegman U.S. director of Commercial Product and Medium Duty for GM Fleet.

Allison Transmission berbasis di Indianapolis, dan merupakan desainer, pengembang, manufaktur, dan distributor transmisi otomatis untuk truk menengah dan berat. Perusahaan ini juga dikenal sebagai pemimpind di sistem propulsi hybrid. Kerjasama antara Allison Transmission dan Chevrolet sudah terjalin sejak 1950.

Sementara itu, kendaraan-kendaraan mesin diesel Duramax dipakai oleh GMC dan Chevrolet sejak 2001, dan hingga kini mereka telah menjelajah lebih dari 100 miliar mil.

Spesifikasi truk menengah bermesin Duramax dan bertransmisi Allison akan diumumkan menjelang peluncurannya. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here