Home Kendaraan Niaga Truk Beli Truk Isuzu Gratis Bak Kayu, Promo Hingga Akhir April

Beli Truk Isuzu Gratis Bak Kayu, Promo Hingga Akhir April

255
0

Kendal – Dalam rangka meningkatkan penjualan kendaraan niaga untuk jenis bak kayu terbuka, Isuzu menggelar program bertajuk Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017. Konsep program tersebut dengan mendatangi peristirahatan sopir truk bak kayu, yaitu di halaman RM Barokah, Jalan Arteri, Kaliwungu, Kendal, Rabu (5/4/2017).

Dalam program Open Cargo Festifal, Isuzu memberi penawaran menarik, yaitu setiap pembelian truk akan mendapat bak kayu gratis. khusus untuk pembelian semua tipe NMR 71, kecuali NMR 71HD 6.1. Promo program ini berlaku di berbagai area di Indonesia. Penawaran ini hanya berlaku hingga akhir April 2017.

“Ini bukan program baru sebenarnya, namun kali ini kami rancang lebih baik lagi, dengan strategi khusus. Kami Ingin mendekatkan diri kepada pengguna truk, kan katanya tak kenal maka tak sayang, jadi kami perkenalkan Isuzu seperti apa, secara bersamaan kami memberikan manfaat lainnya kepada mereka,” ujar Ernando Demily, Vice President Director Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Rabu (5/4/2017).

Isuzu Elf sendiri menyumbang angka penjualan yang cukup tinggi dibanding produk lain Isuzu, yakni 70 persen. Sisanya kontribusi dari light komersil vehicle atau kendaraan penumpang (passanger car).

“Untuk produk truk yang menjadi favorit itu yang tipe NMR 71 HD 5.8. Karena memiliki 6 speed sehingga lebih enteng, lebih cepat dan lebih irit,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here