Home Rest Area Pijat Refleksi Gratis di Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017

Pijat Refleksi Gratis di Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017

210
0

Kendal – Isuzu terus berupaya mendekatkan diri ke masyarakat dengan berbagai cara. Dan pada hari ini (5/4), Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017 digelar oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di restoran Barokah di Kendal.

Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017 dirancang untuk para pengemudi truk ringan bak kayu. Lokasinya sengaja di gelar di restoran karena menjadi tempat peristirahatan para sopir truk.

Di festival ini Isuzu menggelar berbagai aktivitas yaitu service gratis biaya jasa bagi truk Isuzu maupun non Isuzu, diskon 50% ganti oli, gratis fuel filter untuk pengemudi atau pemilik truk yang mendaftar service clinic di tempat acara.

Gratis Bak Kayu menjadi salah satu program festival untuk pembelian semua type Isuzu NMR 71 kecuali NMR 71HD 6.1. Promo program ini berlaku di berbagai area hingga akhir April 2016.

Yang tidak kalah menarik adalah Voucher Spare Part total nilai Rp. 2.500.000 bagi pengunjung Isuzu ELF Open Cargo festival yang beruntung. Voucher ini dapat digunakan untuk berbelanja di part shop-part shop yang telah ditentukan.

Dan bari para pengunjung yang berminat membeli Isuzu NMR 71, Isuzu menyediakan test drive di festival. Unit dengan aplikasi bak kayu ini telah diberi muatan sesuai dengan kondisi angkutan setempat sehingga Anda akan merasakan langsung ketangguhan mesin 4HG 1T.

Nah bagi para sopir yang mendatangi festival dipersilakan memeriksa darah mereka secara gratis, dan dipijat refleksi.

Isuzu ELF Open Cargo Festival 2017 akan digelar di beberapa lokasi lain. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here