Home Kendaraan Niaga Truk Isuzu Giga Recall Karena Penggunaan Ban Lain

Isuzu Giga Recall Karena Penggunaan Ban Lain

496
0

Sydney – Isuzu Australia melakukan recall atau pemanggilan kembali kepada sebagian unit model saat ini model kelas menengah truk Isuzu F-Series atau yang juga dikenal dengan nama Isuzu Giga di Indonesia. Model saat ini yang dijual ditemukan mengalami masalah dengan roda yang digunakan pada kendaraan memiliki kapasitas yang lebih rendah.

Hanya 19 unit truk yang terkena recall ini, semua itu dijual antara 20 Juli 2016 dan 5 Januari 2017. Recall truk Isuzu Giga ini di bawah pengawasan Australian Competition and Consumer Commission (ACCC).

Dari pemberitahuan recall mengatakan kendaraan yang terpengaruh recall untuk menggunakan roda Bridgestone memiliki kapasitas angkut 5880 kg, lebih rendah dari yang diiklankan 6.300 kg ketika menggunakan roda yang benar dari Michelin.

Roda Bridgestone akan melewati batas dari yang disarankan perusahaan bila mengangkut beban kapasitas 6.300 kg di bagian belakang, menyebabkan umur roda lebih cepat habis dan memiliki kesempatan untuk tidak bekerja secara maksimum dalam kondisi ekstrim, meningkatkan resiko kecelakaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here