Home Kendaraan Niaga Truk Mercedes-Benz Pajang Dua Truk Baru di GIIAS Makassar 2017

Mercedes-Benz Pajang Dua Truk Baru di GIIAS Makassar 2017

304
0

Makassar – Merek asal Jerman, Mercedes-Benz menghadirkan dua produk truk baru, Axor 1623 C dan Axor 2528 C pada pagelaran Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) Makassar 2017. Kedua truk itu diperkenalkan di Makassar yang jadi kota pembuka rangkaian pameran otomotif GIIAS 2017.

Director of Network, Product ad Retail Truck Indonesia Maximilian Knor mengatakan, kedua model yang dipamerkan ini dinilai mempu memenuhi kebutuhan industri konstruksi di Makassar. Tidak hanya itu, dia juga mengatakan bahwa kedua tipe truk itu mampu memenuhi kebutuhan industri pertambangan di Makassar dan sekitarnya.

Hadirnya dua produk baru Mercedes-Benz ini dikatakan menjadi bukti keseriusan mereka dalam mengikuti segmen kendaraan komersial tipe heavy duty. Meski hadir sebagai pemain baru, Axor diyakini mampu bersaing di segmen yang dimasuki dengan berbagai fitur dan teknologi yang dimiliki.

Fitur yang dimiliki seperti fitur safety dengan anti lock braking system (ABS), serta pemutar musik MP3 sebagai standar, dan AC. Tidak hanya itu saja, Maximilian menjelaskan bahwa dengan efisiensi sejak awal investasi, penggunaan bahan bakar hingga komponen suku cadang, Axor baru diyakinkan akan memberikan keuntungan berlebih untuk para konsumen dalam bisnisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here