Home Onderdil Mobil SuperBox, Pelumas Truk Pickup Bensin

Mobil SuperBox, Pelumas Truk Pickup Bensin

335
0
MobilSuperbox

Jakarta – Kini ExxonMobil Lubricants menjual pelumas Mobil SuperBox untuk truk pickup ringan berbahan bakar bensin seperti Suzuki Mega Carry, Suzuki Carry, Daihatsu Gran Max Pickup, Daihatsu Himax, Toyota Hilux.

Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40 diformulasikan menggunakan teknologi pelumas terkini. Pelumas Mobil SuperBox dirancang secara khusus untuk pasar Indonesia dalam menjawab tantangan berkendara agar menjadi lebih nyaman dengan mengurangi traksi (traction)  serta meningkatkan produktivitas pengemudi truk ringan dalam operasional bisnis sehari-hari.

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi ExxonMobil. Kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan setia kami. Peluncuran Mobil SuperBox merupakan bukti nyata dari komitmen kami,” ujar Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Michael Li.

Menurutnya, Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kondisi jalanan yang macet. [Itn]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here