Home Rest Area Rehat Bareng Rimula, Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Pengemudi Truk & Pickup

Rehat Bareng Rimula, Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Pengemudi Truk & Pickup

71
0

JAKARTA – Untuk membantu para pengemudi truk dan pickup dalam menjalankan tugasnya, Shell Indonesia via divisi Shell Rimula menggelar rangkaian “Rehat Bareng Rimula” pada Mei 2019. Kegiatan ini berupa pemeriksaan kendaraan dan kesehatan pengemudi truk dan pickup secara gratis.

Lokasinya di berbagai pasar induk, komplek pergudangan dan tempat pemberhentian truk di Jakarta, Bandung, Tasikmalaya dan Surabaya. Acara ini diharapkan dapat menjangkau lebih dari 200 pengemudi truk di Indonesia.

“Kami ingin memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk dan pickup yang berperan besar dalam membawa muatan bahan pangan bagi masyarakat di bulan puasa dan Lebaran tahun ini,” kata Mutiarini, Brand Manager Shell Rimula Indonesia..

“Karena itu, kami ingin berpartisipasi dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan berkendara mereka di masa sibuk mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen kampanye ‘Shell untuk Indonesia’ untuk terus memberikan manfaat positif bagi masyarakat Indonesia” lanjutnya.

Dalam kegiatan ’Rehat Bareng Rimula’, para mekanik Shell Rimula akan memeriksa kondisi pelumas kendaraan, rem, aki, tekanan ban, dan memberi layanan ganti oli jika dibutuhkan. Sementara para tenaga medis akan memeriksa tekanan darah dan pernapasan. Tersedia pula kursi pijat agar mereka merasa lebih bugar sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

Shell Rimula merupakan pelumas dari Shell Indonesia untuk kendaraan bermesin diesel. Teknologi Shell Rimula R4 dirancang untuk melindungi mesin modern yang memiliki tenaga turbo, pendingin internal, dan resirkulasi gas buang. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here