Home Kendaraan Niaga Van Mobil Van Asal Italia, Fiat Ducato Raih Penghargaan Fleet Van of the...

Mobil Van Asal Italia, Fiat Ducato Raih Penghargaan Fleet Van of the Year 2017

1157
0

London – Produk mobil van dari Fiat, Ducato berhasil menerima penghargaan sebagai Fleet Van of the Year pada Motor Transport Awards 2017 yang berlangsung di Inggris. Pemilihan penghargaan ini setelah Motors Transport dengan 50 juri  terkesan oleh sasis dari Fiat Professional Van, juga dengan daya angkut, fleksibilitas dan daya tahan kendaraan.

Para juri mengatakan bahwa mobil van Fiat Ducato memiliki seluruh kehandalan yang dibutuhkan oleh kendaraan jenis itu.

“Waktu servis sekarang adalah pada 30.000 miles dan Ducato telah meningkat dengan sistem cluth baru, peningkatan rem, pintu yang diperkuat, dan body panel yang juga lebih baik,”

“Perubahan itu membantu meningkatkan masa hidup kendaraan, dan menambah kesan lebih kepada pelanggan baru.”

“Kami percaya bahwa Ducato merupakan pilihan van yang baik untuk armada besar dan kecil, hal ini semakin jelas dengan hasil yang dicapai oleh juri dengan memberikan penghargaan ini kepada kami,” kata Richard Chamberlain dari Fiat Professional ketika menerima penghargaan.

Mobil van Fiat Ducato hadir dengan berbagai pilihan dapur pacu, diantaranya adalah 20. Liter multijet bertenaga 115 PS dan 2.3 liter Multijet (128 PS). Untuk harga sendiri, Fiat Ducato di Inggris dipasarkan dengan harga mulai £13,990 atau sekitar Rp 240 juta hingga £23,995 atau sekitar Rp 412 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here