Home Kendaraan Niaga Bus Bus Double Decker Hino Akan Hadir di GIIAS 2017

Bus Double Decker Hino Akan Hadir di GIIAS 2017

4039
0

Jakarta – Selain Hyundai dengan jajaran produk truknya, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) akan menjadi salah satu dari delapan merek kendaraan komersial yang turut serta memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10 hingga 20 Agustus mendatang di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Pada pameran nanti, Hino akan memamerkan satu unit truk Hino Ranger series yang pernah memenangi ajang balapan bergengsi Rally Dakar. Unit truk Hino Ranger itu sudah berada di Jakarta sejak Juni 2017 lalu dan siap untuk dipamerkan ke depan publik pada Agustus mendatang.

Tidak hanya truk saja, Hino juga akan meluncurkan satu unit bus baru. Bus besar dari Hino itu diperkirakan seri terbaru generasi Hino RM dengan mesin yang mampu menghasilkan tenaga di atas 300 hp. Bus baru itu ditargetkan untuk pasar premium yang saat ini tumbuh di Indonesia. Dari teaser, terdapat kalimat ‘double decker’ yang menunjukkan jenis bus baru itu.

“Di GIIAS 2017, Hino akan menampilkan dua model truk Hino Dutro, 3 model truk Hino Ranger, 1 model truk Hino Rally Dakar dan 1 model bus,” Aditya Utomo, Media Planning & PR Departement, Marketing Communication Division HMSI.

Pada pameran GIIAS 2017 nanti, Hino mengangkat tema ‘Japan Sensation’ dan akan menempati area di Hall 3C dengan luas1.008 meter persegi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here