Home Kendaraan Niaga Truk Tampang Nikola Two, Truk Baru dari Nikola

Tampang Nikola Two, Truk Baru dari Nikola

325
0

Salt Lake – Ada informasi baru mengenai produk truk dari Nikola Motor Company. Perusahaan start up baru itu akan meluncurkan dua truk hydrogen/elektrik, Nikola One dan Nikola Two.

Sebelumnya diumumkan Nikola One merupakan model sleeper can yang ditargetkan untuk penggunaan jarak jauh, sedangkan Nikola Two ditargetkan untuk penggunaan di kota. Kedua truk sama-sama menggunakan dapur pacu hydrogen fuel cell / elektrik, keduanya memiliki jarak tempuh 1.200 – 1.900 km dan bertenaga 1.000 hp pada 2.700 rpm.

Pada informasi baru ini, Nikola mengatakan bahwa truk menggunakan powertrain yang dikembangkan bersama dengan Bosch. Pendiri Nikola dan CEO, Trevor Milton mengatakan bahwa Bosch eAxle ini merupakan powertrain yang luar biasa.

“Kami bergerak dengan agresif untuk mencapai tujuan kami menghadirkan semi truk tercanggih ke pasar,”

“Powertrain membutuhkan rekan yang inovatif dan fleksible untuk beradaptasi dengan kecepatan tim kami. Bosch memperkuat kami untuk menghadirkan produk lebih cepat,”

Nikola dan Bosch bekerjasama dalam mengembangkan sistem fuel cell untuk truk, sedangkan kontroler akan menggunakan software dan hardware dari Bosch.

“Bersama dengan Nikola menggerakkan kami untuk menghadirkan level baru tekonologi,” kata Dr Markus Heyn dari Bosch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here