Home Karoseri Di Singapura, Kita Bisa Menikmati Kota & Makan Bersama GourmetBus

Di Singapura, Kita Bisa Menikmati Kota & Makan Bersama GourmetBus

451
0
bus restoran

Singapore — Sebagai salah satu negara tujuan wisata, Duck & Hippo melihat peluang bisnis untuk membuat bus restoran GourmetBus.

GourmetBus akan membawa Anda menikmati keindahan kota Singapura sambil menyantap makanan lezat dan minuman di dalam bus tingkat (double-decker).

GourmetBus diambil dari chassis MAN A69 dan sanggup membawa 32 wisawatan menikmati gemerlapnya Singapura dan kudapan lezat.

Pengemudi akan mengantarkan Anda ke beberapa tempat penting di Singapore seperti National Gallery, Chinatown, Gardens by the Bay, Suntec City.

Untuk membuat restoran bergerak ini, MAN menggandeng perusahaan karoseri Soon Chow.

“Bus tingkat ini menawarkan semua kenyamanan sebuah restoran kelas atas, seperti tercermin dalam tata letak dan desain interior. Perjalanan para tamu dimulai dari berjalan di karpet merah untuk masuk dek bawah hingga dapur. Dapur berisi semua yang dibutuhkan untuk memanaskan dan piring-piring, yang dikirim segar sebelum perjalanan. Dua pelayan menyediakan dua set makanan dan minuman selama perjalanan mengelilingi Singapura,” kata Tim Schuler, Sales Manager Bus at MAN Truck & Bus Asia Pacific.

Meja-meja tertata dengan indah dan pencahayaan tidak-langsung menyapa para tamu dan menciptakan suasana menyenangkan. Setiap meja makan akan menampilkan foto-foto berbeda agar Anda tidak bosan selama perjalanan. Bis ini pun dilengkapi dengan mikrofon pengumuman nirkabel, sound system dan akses WiFi.

MAN memasang electronic brake system (EBS), bersama ABS dan kontrol traksi, untuk peningkatan keselamatan. Sedangkan untuk kenyamanan, bus dibekali dengan sistem suspensi udara yang dikontrol secara elektronik (ECAS).

GourmetBus memiliki panjang 12 meter dan 2 axle. Mesin Euro 5-nya memuntahkan tenaga 250 hp atau 184 kW.

Nah, apakah Anda tertarik menikmatik bus restoran bergerak ini untuk menikmati keindahan Singapore sambil menyantap kuliner lezat? [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here