Home Kendaraan Niaga Bus Bus TransJabodetabek Premium Siap Layani Masyarakat Ibu Kota

Bus TransJabodetabek Premium Siap Layani Masyarakat Ibu Kota

310
0

Jakarta – Armada transportasi baru, TransJabodetabek Premium mulai diuji coba dengan 3 armada bus untuk melayani perjalanan pada jam-jam sibuk. Pada tahap awal ini, bus beroperasi dari Mega City Bekasi pada pukul 05.45, 06.05, dan 06.25. Sedangkan armada yang berangkat dari Plaza Senayan pada pukul 16.45, 17.15, dan 17.45.

Dalam melayani para penumpang agar lebih nyaman selama perjalanan, TransJabodetabek Premium dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti pendingin ruangan, kursi dengan sabuk pengaman dan wifi yang disediakan gratis.

Keunggulan lain dari bus yaitu beroperasi menggunakan Jalur Khusus Angkutan Umum (JKAU) di jalan tol. Dengan menggunakan jalur tersebut, bus mampu melakukan perjalanan dengan waktu yang lebih singkat. Untuk masalah tarif yang dibebankan kepada penumpang juga terbilang terjangkau, Rp 20 ribu.

Bus TransJabodetabek Premium diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan angkutan umum di Jabodetabek. Tidak hanya itu, layanan ini juga mampu berkontribusi mengurangi kepadatan lalu lintas di jalan ruas tol Bekasi – Tol Dalam Kota Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here