Home Kendaraan Niaga Bus Pameran Bus Jadul Hingga Terbaru Kembali Digelar di Inggris

Pameran Bus Jadul Hingga Terbaru Kembali Digelar di Inggris

1030
0
Salah satu bus jadul yang dipamerkan di Bus Festival- busfestival

London ā€“ Majalah penjualan bus kondang asal Inggris Buses Magazine kembali menggelar pameran bus pada 21 Agustus mendatang. Pameran bertajuk Bus Festival itu bakal menyuguhkan 100 model bus mulai dari bus zaman dulu alias jadul, bus hasil restorasi, hingga bus keluaran terkini.

Laman Bus Festival menyebut, pameran yang merupakan hajatan yang ketiga kalinya digelar ini bakal dilansungkan di The British Motor Museum atau sebelumnya The Heritage Motor Centre. Selain 100 model bus yang dipamerkan, gelaran itu juga menyediakan areal khusus untuk pameran diecast bus dari model lawas hingga model terbaru.

Panitia penyelenggara berharap pameran ini tak hanya dikunjungi oleh para penggemar bus dari seantero Inggris, tetapi juga dari berbagai negara. Para pelancong dari Indonesia pun bisa mampir ke tempat itu jika ingin melihat perkembangan transportasi bus di Inggris.

berbagai diecast bus dari vintage hingga modern di Bus Festival
berbagai diecast bus dari vintage hingga modern di Bus Festival

Satu hal yang menarik, panitia juga menyediakan sesi khusus untuk menunggangi bus dari model lawas hingga terbaru di areal pameran. Selain untuk bernostalgia bagi mereka yang dulunya sempat menjadi pelanggan bus jadul, acara ini juga menjadi sarana untuk mencoba sensasi kenyamanan bus-bus baru.

Kini, meski gelaran masih lama dimulai, panitia telah membuka pemesanan tiket secara online. Pemesanan tak hanya untuk warga lokal Inggris tetapi juga warga dari mancanegara. (Imh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here