Home Kendaraan Niaga Pickup Rahasia Pickup Chevrolet Dahsyat di Medan Berat

Rahasia Pickup Chevrolet Dahsyat di Medan Berat

810
1

Detroit – General Motors (GM) memasang air intake baru – dengan ukuran lebih besar – ke pickup Chevrolet Silverado dan GMC Sierra HD. Hasilnya, performa keduanya lebih dahsyat ketika melibas medan berat.

Pernyataan GM yang dilansir sejumlah media menyebut dengan air intake yang baru saja dipatenkan itu, mesin akan mendapatkan asupan udara segar yang lebih banyak. Walhasil, proses pembakaran di mesin pun berjalan jauh lebih optimal.

Dengan semakin sempurnanya proses pembakaran, maka semburan tenaga dari mesin juga lebih maksimal sesuai dengan kinerja mesin sebagaimana dirancang oleh pabrikan. Artinya semburan tenaga pun berlangsung secara berkelanjutan.

Performa seperti itulah yang dibutuhkan oleh kendaraan ketika melintasi medan berat. GM mengkalim dengan air intake baru itu maka tambahan udara segar yang masuk ke mesin meningkat hingga 60 persen.

Hanya, pabrikan yang berbasis di Detroit ini tak menyebut berapa peningkatan tenaga yang dihasilkan. Namun yang pasti, semburan tenaga mendekati angka maksimum dari mesin sebagaimana dirancang oleh pabrikan. Singkat kata, performa meningkat. (Ara)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here