Home Rest Area Inilah Pengemudi Truk UD Trucks Paling Irit

Inilah Pengemudi Truk UD Trucks Paling Irit

115
0

Ageo — Jimmy Martin Tomasuwa dari Indonesia berhasil menjadi pengemudi paling irit pada babak final UD Trucks Extra Mile Challenge 2017 kategori Fuel Efficient.

Sementara Lafras Kruger dari RA Transport, Afrika Selatan, berhasil menjadi pengemudi terbaik pada UD Trucks Extra Mile Challenge 2017.

“UDEMC telah mengajarkan saya banyak hal tentang bagaimana memaksimalkan kemampuan UD Trucks Quester untuk memastikan penggunaan bahan bakar efisien. Pertandingan ini bukan sekedar pertandingan biasa, tetapi juga tentang bagaimana menjaga Quester dalam kondisi optimal sehingga kita dapat bekerja ekstra bersama,” kata Jimmy.

“Memenangkan bagian final UDEMC2017 telah memberi saya inspirasi untuk meningkatkan kemampuan saya dan mendorong kemampuan saya lebih jauh. Saya sangat semangat untuk kembali ke Indonesia dan berbagi pengalaman berharga ini bersama rekan-rekan saya,” imbuh pengemudi PT Sinar Indah Jaya Kencana tersebut.

UDEMC 2017 digelar di Ageo, Jepang, pada 7 November. Tujuh peserta yang tersaring dari 11 negara, mengikuti pertandingan yang digelar oleh UD Trucks setiap tahun sekali ini. UDEMC pertama digelar pada 2015. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here