Home Rest Area KTB Bantu Perbaikan SDN Sirnagalih 01 Jonggol

KTB Bantu Perbaikan SDN Sirnagalih 01 Jonggol

361
0

Bogor – Melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) “We Care We Share” 2017, distributor resmi Mitsubishi Fuso PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), membantu perbaikan gedung dan sarana SDN Sirnagalih 01, jonggol, kabupaten Bogor, pada 23 November 2017.

KTB memberikan bantuan berupa perbaikan dan renovasi gedung sekolah berupa renovasi lapangan sekolah, mendirikan mushola, perbaikan lantai, pembuatan pagar sekolah, pembuatan toilet,  perbaikan kelas-kelas yang rusak, perbaikan lantai, jendela, pengecatan dinding sekolah, penggantian bangku, meja, papan tulis, kipas angin dan sebagainya.

“Tujuan dari program ini untuk membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia melalui perbaikan sarana dan prasarana pendidikan, agar para murid dapat belajar lebih nyaman, sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lebih baik,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB.

Seperti 10 We Care We Share sebelumnya, pada kegiatan kesebelas kalinya ini melibatkan para karyawan KTB sebagai sukarelawan mengecat dinding sekolah dan menanam sejumlah pohon.

Dalam kesempatan tersebut, KTB juga mengajak murid-murid bermain sambil belajar di Taman Buah Mekarsari,  mulai dari berbagai permainan hingga belajar membuat handycraft dari kertas daur ulang. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here