Home Rest Area Dua Truk UD Raih Penghargaan Desain Terbaik

Dua Truk UD Raih Penghargaan Desain Terbaik

727
0
UD Trucks Croner
UD Trucks Croner

Saitama — UD Trucks Croner dan Quon meraih penghargaan bergengsi dalam hal desain pada Good Design Awards 2017.

Desain kedua truk untuk pasar-pasar yang sedang tumbuh dengan cepat ini memiliki wajah keluarga UD Trucks dan mendukung fungsi yang memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Para juri menyukai grille heksagonal Quon yang familiar ditemukan di model-model UD Trucks lainnya; interior fungsional dan menghilangkan hal-hal yang tidak dibutuhkan sehingga membuat pengemudi nyaman; ketinggian lantai lebih rendah sehingga memudahkan pengemudi naik-turun; diperkaya sejumlah teknologi keselamatan seperti AEBS (Advanced Emergency Brake System); dan posisinya yang tegas.

UD Trucks Quon

Sedangkan dewan juri menyukai truk Croner karena desain eksterior dengan bumper terdiri dari tiga bagian untuk perawatan lebih mudah dan panel depan yang terintegrasi di grille membawa tampilan keluarga UD Trucks; Drive-line Croner memiliki kemampuan yang memadai; serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik sesuai Euro 3 dan 4.

Quon merupakan truk berat dan Croner di posisikan sebagai truk menengah.

Dua penghargaan dari Good Design Awards ini menjadi penghargaan ke-8 dan ke-9 bagi UD Trucks setelah penghargaan ke-7 diterima pada 2013 dengan UD Trucks Quester. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here