Home Onderdil Iveco dan Microsoft Kerjasama Pada Telematics

Iveco dan Microsoft Kerjasama Pada Telematics

89
0

Produk Iveco tidak lama lagi akan ditawarkan dengan teknologi canggih telematics dikarenakan hasil kerjasama dengan Microsoft.

Perusahaan induk Iveco, CNH Industrial dan Microsoft telah mengumumkan project baru yang disebut dengan ‘Digital Transformation’.

Dikatakan bahwa hal ini ditujukan untuk memperkuat pelanggan, pada bidang transportasi dan agrikultur, dengan peningkatan teknologi.

Pabrikan traktor dan perlengkapan agrikultur, Case IH dan New Holland Agriculture dimiliki oleh perusahaan induk Iveco, CNH Industrial.

Sedangkan Microsoft telah mempresentasikan versi baru telematics yang disebut dengan Microsoft Connected Vehicle Platform.

CHN dan Microsoft mengatakan bahwa layanan digital/connected baru yang akan tersedia akan membantu pemilik dari kendaraan komersial untuk mengakses data mulai dari mekanisme internal mesin hingga gaya mengemudi sopir.

Dikatakan bahwa keunggulan dari teknologi ini akan meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta memberikan kesempatan untuk berbagi data dengan rekanan dan supplier dalam rangka manfaat yang lebih lagi.

Iveco saat ini menawarkan layanan managemen armada dengan nama ‘IVECONNECT Fleet’ system, belum ada pernyataan bagaimana kelanjutan atau efek yang diterima dikarenakan kerjasama dengan Microsoft.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here