Home Kendaraan Iveco New Daily akan Bikin Stress Pengemudi Berkurang

Iveco New Daily akan Bikin Stress Pengemudi Berkurang

237
0

TURIN – Iveco memastikan tingkat stress pengemudi new Daily akan jauh berkurang, dan focus dengan pekerjaannya tanpa harus terganggu dengan hal-hal lain.

Ini berkat Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang dirancang khusus untuk pengoperasian di tengah kota.

ADAS, semua sistem dan perangkat bantuan pengemudi aktif yang dapat mencegah kecelakaan, beserta City Brake PRO mencegah tabrakan pada kecepatan di bawah 50 km / jam, dan mengurangi dampak pada kecepatan yang lebih tinggi. Ini secara otomatis mendeteksi potensi tabrakan di depan dan mengerem jika pengemudi tidak melakukan intervensi, memastikan keselamatan mereka.

Salah satu fitur yang mereduksi stress adalah Queue Assist, di mana dalam misi perkotaan, di mana pelanggan sering mengemudi dalam lalu lintas yang padat, akan mengikuti kendaraan di depan dalam antrean yang bergerak lambat hingga macet.

Fitur-fitur lainnya berupa ProActive Lane Keeping Assis, Adaptive Cruise Control, Crosswind Assist,  Electric Parking Brake, City Mode (kerja pengemudi memutar setir lebih ringan jika fitur ini diaktifkan), dan lain-lain.

Tersedia pilihan mesin 2.3-liter dengan start/stop system dan 3.0-liter. Iveco mengatakan new Daily lebih hemat 10% dalam pemakaian BBM di dalam kota dan total biaya perawatan.

Kendaraan dengan lampu LED ini pun dilengkapi dengan Hill Descent Control, Traction Control dan Tyre Pressure Monitor. [Itn]