Home Kendaraan Niaga Ford Ranger Raptor, Pickup Offroad Kecepatan Tinggi

Ford Ranger Raptor, Pickup Offroad Kecepatan Tinggi

349
0
ford ranger raptor

Bangkok – Ford Ranger Raptor diluncurkan. Pickup performa ini berdiri di atas chassis unik yang dirancang khusus untuk melintasi medan offroad dengan kecepatan tinggi.

Suspensi belakang coilover baru inovatifnya menggunakan Watt’s link dengan axle bealkang solid guna memberikan kontrol lateral superior off-road sekaligus membantu memperbaiki pengendaraan dan pengendalian.

Desain rangka Ranger Raptor mengawinkan geometri baru untuk suspensi besar, sehingga DNA Raptor meningkatkan perjalanan (travel) track dan roda. Frame-nya terdiri dari berbagai kelas (grade) baja high-strength low-alloy (HSLA). Bagian samping rangka kaku terbuat dari baja kelas HSLA yang meningkat untuk menyerap dampak kecepatan tinggi off-road.

Ford membekalinya dengan 6 mode Terrain Management System (TMS): Normal & Sport untuk di jalan raya; Grass/Gravel/Snow, Mud/Sand, Rock, dan Baja untuk di medan offroad.

Ford Ranger Raptor menggendong mesin 2.0-liter Bi-Turbodiesel yang memuntahkan tenaga 213 HP dan torsi 500 Nm, plus transmisi otomatis 10-speed.

Untuk sistem atau fitur keselamatannya terdiri dari Electronic Stability Control (ESC), Trailer Sway Control (TSC), Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Control (HDC), Load Adaptive Control (LAC) dan lain-lain.

Pickup ber-ground clearance 283 mm (lebih tinggi dari Ranger) menawarkan approach angle 32.5°, ramp over angle of 24°, dan departure angle of 24°. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here