Home Rest Area Mitsubishi Fuso Indonesia Serahkan 2 Kendaraan ke 2 SMK

Mitsubishi Fuso Indonesia Serahkan 2 Kendaraan ke 2 SMK

227
0

Jakarta — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus berperan aktif meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Di GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo) 2018, distributor resmi Mitsubishi Fuso tersebut menghibahkan 2 kendaraan kepada SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Negeri 1 Jakarta dan SMK Negeri 55 Jakarta.

“Kami percaya bahwa pendidikan yang baik dan kualitas sumber daya manusia merupakan aset penting dalam membangun bangsa. Melalui donasi pada hari ini, kami berharap, dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dan mengembangkan talenta serta keterampilan para generasi muda,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, di sela penyerahan secara simbolis dua kendaraan, hari ini (2/3).

Dua sekolah kejuruan tersebut akan menjadi mitra KTB selama 5 tahun ke depan. KTB juga memberikan pelatihan kepada siswa dan guru, serta bekerjasama dengan dealer dalam memfasilitasi praktik kerja industri mereka.

Program khusus untuk SMK dimulai oleh KTB pada 2014, dengan mendonasikan kendaraan dan memberikan pelatihan otomotif bagi siswa dan guru. Tiga tahun kemudian dengan nama program  baru “Fuso Vocational Education Program”, KTB telah mendonasikan 8 kendaraan kepada 8 SMK di Jakarta, dan telah memberikan pelatihan kepada 380 orang murid dan 18 guru. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here