Home Rest Area Hyundai Serahkan Sejumlah Bus ke FIFA Jelang Piala Dunia 2018

Hyundai Serahkan Sejumlah Bus ke FIFA Jelang Piala Dunia 2018

315
0

MOSCOW — Akhir Mei 2018, Hyundai Motor Group (Hyundai Motor dan Kia Motors) menyerahkan ratusan kendaraan kepada FIFA di Luzhniki Stadium di Moscow, guna mendukung terselenggaranya Piala Dunia 2018.

Hyundai menyerahkan 530 kendaraan termasuk sejumlah bus. Hyundai Santa Fe, Tucson, dan H-1 (Starex) bertugas mengangkut pemain, wasit, hakim garis dan VIP selama turnamen terakbar di dunia ini berlangsung.

“Kami bangga bisa kembali bermitra dengan FIFA untuk Piala Dunia FIFA 2018, turnamen olahraga internasional terbesar di dunia,” kata Minsoo Kim, Wakil Presiden Divisi Pemasaran Hyundai Motor.

“Transportasi adalah suatu elemen logistik penting pada suatu kegiatan sebesar ini. Sebagai sponsor Resmi Resmi FIFA World Cup™, kami berkomitmen untuk membantu penyelenggara acara,” imbuhnya.

Sementara Kia menyediakan 424 kendaraan yang terdiri dari Kia K9, Kia Ceed hatchback, Kia Sorento, dan Kia Sportage. Semua mobil Kia akan digunakan untuk membawa pemain, wasit dan VIP.

Hyundai telah menjadi mitra FIFA sejak 1999, sedangkan Kia Motors dari 2007. Piala Dunia 2018 akan dilangsungkan di Russia dari 14 Juni – 15 Juli. Piala Dunia 2018 akan menampilkan 32 kesebelasan. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here