Home Rest Area Fuso Bagikan 2000 Hidangan di “Berbuka Bersama, Jakarta Baghagia”

Fuso Bagikan 2000 Hidangan di “Berbuka Bersama, Jakarta Baghagia”

103
0

JAKARTA — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), memberikan bantuan 2.000 porsi hidangan berbuka puasa gratis melalui program “Berbuka Bersama, Jakarta Bahagia”, pada 6 Juni 2018, bertempat di Rawa Gabus – Jakarta Utara.

Program yang digagas oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan bekerja sama dengan badan sosial ini, menargetkan dapat memberikan manfaat bagi 223 Rukun Warga di wilayah DKI Jakarta, yang tergolong pra sejahtera, salah satunya di Rawa Gabus – Jakarta Utara.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, mendapat sambutan yang sangat baik dari warga Rawa Gabus.  Mereka sangat bersyukur dengan adanya program ini, selain sedikit meringankan beban mereka, program ini juga sebagai salah satu bentuk perhatian dari pemerintah dan industri terhadap masyarakat prasejahtera.

KTB secara rutin memberikan bantuan setiap bulan Ramadhan kepada masyarakat. Partisipasi  KTB dalam program ini dilandasi oleh kepedulian yang kuat dan semangat untuk untuk terus berkontribusi terhadap masyarakat.

“Hal ini sejalan dengan Prinsip, dari Nilai Korporat KTB yaitu “Indahnya Berbagi”, sekaligus menjadi salah satu kegiatan tanggung jawab sosial KTB di bulan Ramadhan,” ujar Gyo Hashimoto – Head of Coordination Office Unit KTB.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here