Home Kendaraan Niaga Muluskan Ambisi, PSA Group Rilis 4 Van Generasi Baru

Muluskan Ambisi, PSA Group Rilis 4 Van Generasi Baru

194
0
Peugeot Partner

PARIS — PSA Group mencanangkan ambisi untuk memperkuat pangsa pasar kendaraan niaga ringan yang dikuasainya lebih dari 30%. Target ini merupakan bagian dari rendana Push to Pass mereka.

Sebagai langkah konkritnya mereka meluncurkan generasi baru PEUGEOT Partner, CITROËN BERLINGO dan OPEL / VAUXHALL COMBO. Peugeot Partner dan Citroën Berlingo yang diluncurkan ini merupakan generasi ketiga, sedangkan Opel / Vauxhall Combo ini merupakan generasi kelima.

Kendaraan-kendaraan tersebut, yang dihasilkan dari program bersama, dikembangkan menggunakan platform EMP2 canggih. Model Peugeot & Citroen akan diproduksi di pabrik Mangualde (Portugal) dan Vigo (Spanyol), dan untuk pertama kalinya, pabrik Spanyol juga akan memproduksi kendaraan-kendaraan Opel / Vauxhall.

Groupe PSA menyatakan akan menjual semua model tersebut ke lebih dari 100 negara di dunia.

“Generasi baru dari van-van ini menandai fase baru dalam proses pembaruan jangkauan kami. Line-up modern kami menampilkan kendaraan-kendaraan efisien yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan kami yang menuntut dan memberikan pengalaman kepada mereka lebih baik. Kami berharap untuk mengkonsolidasikan kepemimpinan kami di Eropa dan terus mengekspor pengetahuan dan keterampilan kami ke benua-benua lain,” ujar Philippe Narbeburu, Senior Vice-President, Light Commercial Vehicles Groupe PSA.

Peugeot Partner diklaim sebagai van terlaris di Eropa pada 2017 dengan penjualan mendekati 78,000 unit, Diikuti oleh Citroën Berlingo dengan hampir 73,000 unit.

Sepanjang 2017, Groupe PSA sukses menjual 658,000 kendaraan komersial ringan (termasuk versi kendaraan penumpang). Pencapaian tersebut naik 16% dibandingkan 2016. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here