Home Rest Area Triton Athlete Saksikan Yadnya Kasada 2018

Triton Athlete Saksikan Yadnya Kasada 2018

86
0
Mitsubishi Triton Athlete

BROMO — Gunung Bromo memang selalu seksi untuk dieksplorasi. Itulah yang menyebabkan Mitsubishi Motors menjelajahinya dengan Mitsubishi Triton Athlete beberapa waktu lalu.

Tidak hanya menyelami kawasan Gunung Bromo, pickup 4×4 ini pun menjadi saksi penyelenggaraan upacara Yadnya Kasada pada akhir Juni 2018 yang digelar oleh suku Tengger.

Yadnya Kasada merupakan ungkapan rasa syukur masyarakat Hindu di Tengger kepada para Dewa.

Selama perjalanan New TRITON Athlete melewati berbagai medan, mulai dari jalan aspal di Malang, jalan berbatu dan menanjak saat menuju perkebunan apel di Wonokitri, Kabupaten Pasuruan, hingga menjajal kemampuan fitur 4×4 di hamparan Pasir Pasir Berbisik di sana.

Mitsubishi Motors mempersenjatainya dengan mesin diesel 2.500cc VGT bertenaga maksimal 178 PS / 4000 RPM dan bertorsi 400 Nm / 2000 RPM. Dengan modal jantung pacu tersebut plus Limited Slip Differential (LSD) dan sistem 4WD, Mitsubishi Triton Athlete tak perlu bekerja keras untuk melibas medan yang cukup berat. LSD dapat menjaga putaran roda dengan sangat baik sehingga tidak kehilangan traksi saat melewati bebatuan dan tanah licin. [Itn]