Home Kendaraan Niaga Pickup Wuling Hadirkan Pickup Mini, Rong Guang

Wuling Hadirkan Pickup Mini, Rong Guang

1647
0

Jakarta, OTONIAGA.com – Merek mobil asal China, Wuling tidak hanya memiliki produk MPV saja, namun juga kendaraan komersial, pickup. Belum lama ini Wuling meluncurkan pickup mini, Rong Guang di negara asalnya, China.

Pickup mini Rong Guang ini memiliki dimensi yang memang cukup kompak, dengan panjang hanya 3.150 mm, lebar 1.630 mm. Pabrikan mobil asal China itu mengatakan bahwa Rong Guang ini merupakan pickup mini yang memenuhi kebutuhan ruang kargo pengguna, serta mampu untuk memasuki ruang parkir yang padat.

Rong Guang pickup ini dikatakan ditargetkan untuk pasar e-commerce yang berkembang pesat di China dan ditujukan untuk meningkatkan reputasi Wuling akan produk yang dapat mengatasi barang bawaan banyak, bergerak cepat, dan menawarkan kualitas yang baik.

Untuk sumber tenaga sendiri, tidak seperti yang biasa dilakukan pabrikan mobil asal Jepang, Wuling memiliki kapasitas mesin yang cukup besar meski mobil memiliki ukuran yang kecil. Terdapat dua pilihan, mesin 1.5 liter dan 1.8 liter dengan tenaga mencapai 127 hp dan torsi puncak 170 Nm.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, dijual mulai  45,800 yuan hingga 52,800 yuan atau setara Rp 99 jutaan hingga Rp 114 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here