Home Rest Area Hore Sekolah Mathlaul Anwar Sadatani Jadi Cakep

Hore Sekolah Mathlaul Anwar Sadatani Jadi Cakep

260
0

SERANG — Para murid dan guru MI (Madrasah Ibtidaiyah) Mathlaul Anwar Sadatani, Cinangka, kabupaten Serang, bergembira karena sekolah telah diperbaiki oleh Mitsubishi Fuso.

Selain memberikan bantuan perbaikan sekolah, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia — mengajak siswa-siswa MI Mathlaul Anwar Sadatani untuk bermain sambil belajar bersama dalam rangkaian kegiatan permainan edukatif. Hal ini dilakukan untuk memberikan semangat baru bagi anak-anak khususnya untuk lebih giat dalam mencapai cita-cita mereka.

We Care We Share (program CSR KTB) ke-12 ini dihadiri oleh Manajemen KTB dan beberapa karyawan sebagai relawan, serta didukung oleh salah satu authorized dealer KTB yang ada di Serang – Banten.

Dengan total sebanyak 30 orang volunteer, KTB berupaya memberikan keceriaan dan mendukung kemajuan masa depan anak-anak SD ini agar menjadi lebih baik.

“Donasi Perbaikan Sekolah ini diharapkan memberikan kontribusi untuk menunjang kegiatan belajar siswa, serta menambah keceriaan dan semangat untuk lebih giat belajar,” kata Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here