Home Kendaraan Van BYD Luncurkan Van Listrik 6D Step

BYD Luncurkan Van Listrik 6D Step

79
0
Mobil Van Listrik BYD 6D Step

OTONIAGA.com – Pabrikan otomotif asal China, BYD melebarkan bisnisnya di Amerika Utara dari bus dan truk ke van. Produk baru van listrik itu rencananya akan meluncur dan dijual di Amerika Serikat pada 2019 mendatang.

BYD menghadirkan mobil van listrik 6D Step Van yang hadir dengan motor listrik 250 kW dan torsi 1.800 Nm dan baterai terbesar yang pernah didengar untuk kendaraan, 221 kWh.

Mobil van dari BYD itu dikatakan memiliki jarak tempuh hingga 194 km dengan kecepatan tertinggi mencapai 112 km per jam.

“BYD 6D ini cocok untuk pengiriman barang seperti parsel, lemari, makanan, minuman, barang kantor, dan bahan konsumsi. Dengan nol emisi, dan jarak tempuh mencapai 193 km (barang penuh), baterai listrik BYD 6D cocok untuk digunakan sebagai layanan pengiriman jarak dekat,” terang BYD dalam keterangan resmi.

BYD mengatakan bahwa pengisian daya baterai mobil van 6D Step Van dapat dilakukan dalam dua pilihan, menggunakan daya AC selama 4,5 jam atau fast charging daya DC dengan waktu hanya 1,5 jam.