Home Kendaraan Truk Kontes Modifikasi Truk, Jogjakarta Truck Festival 2018 Segera Digelar di Yogyakarta

Kontes Modifikasi Truk, Jogjakarta Truck Festival 2018 Segera Digelar di Yogyakarta

10427
3

Jakarta, OTONIAGA.comKontes akbar modifikasi truk Jogjakarta Truck Festival 2018 akan digelar pada 8 – 9 September 2018 di Jogja Expo Center JEC jl. Janti kota Jogjakarta. Kontes tersebut dikatakan menjadi ajang kumpul terbesar dan terlengkap dari komunitas truk Indonesia dengan jumlah peserta 200 truk dari 13 propinsi dan dari negara tetangga, Malaysia dengan total hadiah senilai Rp 140 juta.

Kontes modifikasi truk yang mengusung tema “Panorama Indonesia” itu digelar oleh JTB Jogja Tamtama Budaya yang didukung Mitsubishi FUSO, PERTAMINA sejumlah pihak lainnya. Tahun pertama diadakannya kontes modifikasi truk JTF diperkirakan mampu menarik 30.000 pengunjung.

Terdapat 14 kategori yang dilombakan. Mulai dari Standar Elegan, Elegan Modifikasi, Ekstrem Modifikasi, Klasik Modifikasi, Truk Box Modifikasi, Dump Truk Modifikasi, Lukis Truk, Cutting Stiker Truk, Audio Performance, Lightning Performance, Eksterior, Interior, Pilihan Pengunjung, dan Pilihan Sosmed.

Selain modifikasi truk, terdapat juga beragam acara pendukung, seperti kontes miniatur truk dan atraksi truk dan panggung seni. Terdapat juga stand karoseri, aksesoris, merchandise dan foodtruck yang siap meramaikan acara.

Bagi para penghobi dan penggila modifikasi truk yang tertarik untuk mengikuti kontes tersebut, dapat melakukan pendaftaran dengan melampirkan formulir pendaftaran/data kendaraan serta mengirimkan gambar truk via WA ke wakil ketua penyelenggara JTF 2018, Herry Irmayesi (0822.2513.5052). Bagi peserta yang mendaftar sebagai peserta indoor, dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 800.000,-, sedangkan peserta outdoor dikenakan Rp 500.000,- dengan biaya pendaftaran paling lambat dikirimkan tanggal 25 Juli 2018 mendatang.