Home Rest Area Beasiswa Hino Diterima 40 Mahasiswa Universitas Indonesia dan Universitas Negeri Jakarta

Beasiswa Hino Diterima 40 Mahasiswa Universitas Indonesia dan Universitas Negeri Jakarta

257
0
Beasiswa Hino

Tangerang, OTONIAGA.com – pendidikan merupakan aspek penting dalam kehidupan setiap orang. Dengan mengemban pendidikan yang lebih tinggi, akan meningkatkan kesempatan seseorang di masyarakat. Melihat hal tersebut, pabrikan bus dan truk asal Jepang, PT Hino Motors Sales Indonesia memberikan beasiswa Hino pada sejumlah mahasiswa terpilih.

Hino memberikan total 40 beasiswa kepada mahasiswa Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang masing-masing mendapat 20 beasiswa.

Penyerahan beasiswa Hino tersebut dilakukan oleh Hiroo Kayanoki, President Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kepada Dr Arman Nefi, SH, MM, Met, Direktur Kemahasiswaan Universitas Indonesia menggunakan kesempatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Penyerahan beasiswa tersebut merupakan bagian dari program Hino untuk mengembangkan sumber daya berkualitas tinggi dengan menciptakan “orang terpercaya” (“trusted people”).

“Kami berharap pemberian beasiswa ini dapat diterima dengan baik dan dimanfaatkan oleh para Mahasiswa untuk mendorong kecintaan belajar dan prestasi akademik. Teruslah meraih pendidikan setinggi-tingginya dan belajarlah dengan giat untuk masa depan yang lebih baik, bukan hanya untuk diri Anda sendiri, tetapi juga keluarga bangsamu. Akhirnya, jadilah orang terpercaya yang siap menjadi bagian dari dunia kerja. Lapangan kerja memerlukan lulusan berkualitas yang dapat dipercaya dan memiliki empati terhadap sesama,” terang Hiroo Kanayoki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here