Home Solusi Bisnis Wuling Siapkan Confero 1.2 Blind Van Untuk Pasar LCV

Wuling Siapkan Confero 1.2 Blind Van Untuk Pasar LCV

378
0

Malang, Otoniaga.com – Menjamurnya transaksi dan jual beli online, pasar kendaraan niaga ringan untuk pengiriman atau distribusi barang mulai ramai dan menjanjikan di Tanah Air. Beberapa pabrikan otomotif di Indonesia sudah menggarap segmen ini dengan menghadirkan model blind van dari kendaraan penumpangnya.

Seperti Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan Gran Max blind van, PT Suzuki Indomobil Sales (S(S) dengan APV dan WagonR blind van, dan kabar terbaru PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) juga sedang menyiapkan model baru di pasar kendaraan niaga ringan atau light commercial vehicle (LCV) dengan menghadirkan Wuling Confero blind van bermesin 1.2 cc.

Menurut salah seorang sales Wuling di Malang, Jawa Timur, produk baru ini sudah dipresentasikan ke beberapa jaringan dealer dan diedukasi ke tim sales.

“Sudah dilakukan kegiatan pengenalan ke dealer, tinggal menunggu waktu untuk mulai dijual,” ujar sumber Otoniaga.

Menurut sumber tersebut, Wuling Confero blind van memiliki tampilan yang tidak berbeda jauh dengan versi mobil penumpang, desain bodi sama kecuali pembeda yang mencolok pada kaca samping dan belakang yang tertutup plat alias tanpa kaca selayaknya sebuah blind van. Terdapat pintu tengah untuk akses mengambil barang muatan dari samping dengan handle warna hitam. Pada bagian bumper belakang terdapat tambahan reflektor. Bagian kaki-kaki dilengkapi velg kaleng berukuran 15 inchi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here