Home Kendaraan Truk Hino Hadirkan 2 Produk Andalan di IIMS Makassar 2018

Hino Hadirkan 2 Produk Andalan di IIMS Makassar 2018

50
0

OTONIAGA.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dengan diler resminya untuk area Sulawesi Selatan PT. Kumala Motor Sejahtera (KMS) memamerkan dua unit andalanannya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018. Kedua unit tersebut adalah Hino New Dutro 130 HD dengan bodi truk armroll atau bak  untuk mengangkut sampah dan Hino New Generation Ranger SG 260 Tractor Head.

Hino New Dutro 130 HD yang memiliki GVW 8.25 ton hadir sebagai salah satu solusi permasalahan kebersihan lingkungan di kota Makassar maupun daerah lainnya di Sulawesi Selatan, karena kemampuannya bermanuver di medan yang sempit dalam mengangkut beban yang berat. Sedangkan unit kedua, New Generation Ranger SG 260 Tractor Head dikatakan cocok untuk segmen bisnis logistik ini memiliki kemampuan dalam menarik container dengan GCWR 34 ton.

“tema kami Trucks and buses that do more, be connected to customer’s future memiliki arti bahwa Hino terus berusaha setiap kendaraan bekerja dengan optimal dan lebih banyak berkontribusi bagi bisnis pelanggan kami untuk saat ini dan akan datang, Dan pada akhirnya berkontribusi secara luas kepada masyarakat.” terang Yuichi Naito, Direktur HMSI dalam keterangan resmi yang diterima Otoniaga.com.

Selain memamerkan produk, selama IIMS Makassar berlangsung, Hino juga memberikan beragam promo spesial bagi pengunjung yang datang ke booth Hino yaitu gratis angsuran sebanyak dua kali atau bunga 0% selama 1 tahun. Dimana pengunjung dapat memilih salah satu promo tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka masing – masing. Selain itu setiap pembeliaan truk Hino juga diberikan perawatan berkala gratis selama 2 tahun atau 60.000 Km tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

“Filosofi kami adalah Total Support untuk mendukung keuntungan semaksimal mungkin bagi customer Hino. ini kami lakukan dengan cara memaksimalkan kualitas produk yang kami miliki dan juga layanan servis yang prima. Tutup, Erwin Tandiawan selaku Direktur KMS.