Home Rest Area Perkuat Bisnis, Hino Gelar Customer Satisfaction Contest 2018

Perkuat Bisnis, Hino Gelar Customer Satisfaction Contest 2018

198
0

TANGERANG — Menjaga dan meningkatkan kepuasan para pelanggan menjadi salah satu tugas utama setiap perusahaan. Itulah sebabnya PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus berupaya mencapainya.

Hari ini (14/11), distributor resmi kendaraan-kendaraan Hino Motors di Indonesia ini Customer Satisfaction (CS) Contest 2018 di fasilitas Spare Parts & Service Center HMSI di Tangerang, Banten. Kompetisi yang memasuki tahun kedelapan ini, berfokus pada pelayanan sales, service dan spare part (3S) dari dealer-dealer Hino di Indonesia.

Dengan tema “Satu Team, Satu Tujuan, Kita Wujudkan Hino Total Support Menuju Era Baru”, kontes ini memiliki pesan yang kuat kepada semua peserta bahwa dalam rangka mendukung upaya pemerintah terkait peraturan standar emisi Euro 4 dan bahan bakar B20 bagi kendaraan komersial. Di sini semua staf dealer harus berkolaborasi sebagai kesatuan Hino Total Support Team untuk mewujudkan kepuasan dan kepercayaan para pelanggan terhadap Hino.

“Melalui CS Contest, kami ingin setiap sumber daya manusia di dealer-dealer Hino memiliki product knowledge mumpuni Sehingga dapat memberikan solusi bisnis kepada setiap customer yang membutuhkan armada bisnis,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

CS Contest 2018 diikuti oleh 490 peserta dari 41 dealer Hino di seluruh Indonesia, dengan total 12 kategori dilombakan (pada 2017 melombakan 10 kategori): salesman light duty truck, salesman medium duty truck, service advisor, mechanic, customer care officer, fleet part salesman, warehouse, Hoyu Manager, Field Advisor, Internal Dealer Training (IDT) dan yang baru adalah After Sales Internal Dealer Training (IDT) dan Salesman Bus. [Yud]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here