Home Komunitas Dua Ribuan Elf Mania Semuti Bekas Pabrik Gula

Dua Ribuan Elf Mania Semuti Bekas Pabrik Gula

274
0
elf mania cinta indonesia

Karanganyar – Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) menggelar jambore nasional pada 14 November 2018 di DE TJOLOMADOE. Penyelenggaraan jamboree nasional tersebut sehari setelah para pecinta Isuzu Elf yang tergabung dalam EMCI ber-Musyawarah Nasional II.

Jambore diikuti oleh sekitar 2500 anggota EMCI dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka berkumpul di DE TJOLOMADOE, Karanganyar.

Mereka tidak hanya berkumpul, tetapi mengadakan berbagai kegiatan seperti bakti social berupa donor darah, santunan ke anak yatim, kontes safety driving. Namun, sebelum jamboree nasional EMCI, 50-an Isuzu Elf konvoi mewarnai jalan-jalan di kota Surakarta.

Selain itu menurut Roni, Humas EMCI, para anggota EMCI mengumpulkan dana untuk disumbangkan ke para korban gempa bumi di Palu.

“Bagi kami, EMCI adalah sebuah perwujudan ideal dari bagaimana sebuah produk yaitu Isuzu Elf dapat menyatukan kepentingan dan persahabatan, kami PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), selaku Agen Pemegang Merek Isuzu di Indonesia merasa bangga, Isuzu dapat hadir menjadi bagian dari komunitas ini,” kata Takuji Kani, selaku Marketing and After Sales Service Director PT IAMI.

Dengan digelarnya Munas dan Jamnas Elf Mania Cinta Indonesia dapat memajukan pariwisata kota Karanganyar dan Surakarta mengingat DE TJOLOMADOE merupakan bekas pabrik gula Colomadu yang didirikan Mangkunegaran IV pada 1861. [Itn]