Home Kendaraan Van FedEx Tambah Armada 1.000 Mobil Van Listrik

FedEx Tambah Armada 1.000 Mobil Van Listrik

17
0

OTONIAGA.com – Perusahaan jasa pengiriman, FedEx Corp mengumumkan salah satu pesanan terbesar untuk kendaraan listrik yang akan digunakan sebagai layanan FedEx Express di California. Perusahaan mengumumkan menambah armada sebanyak 1.000 unit mobil van listrik Chanje V8100 yang diproduksi FDG di Hangzhou, China.

100 unit Chanje V8100 akan dibeli dari Chanje Energy Inc (anak perusahaan FDG untuk bisnis global) dengan sisanya 900 unit akan disewa dari Ryder System yang aman juga akan memberikan layanan servis pada seluruh kendaraan.

Mobil van listrik itu dikatakan memiliki jarak tempuh mencapai 150 miles (240 km), namun kapasitas baterai tidak disebutkan. Mobil van itu dikatakan memiliki kapasaitas kargo sekitar 6.000 pound (2.71) dengan ukuran kargo 19.113 liter. Pengisian daya listrik sendiri dikatakan dengan mode fast charging hanya membutuhkan waktu 1 jam.

“FedEx terus mencari jalan baru untuk memaksimalkan efisiensi operasional, dan mencari inovasi solusi melalui pendekatan perusahaan akan Mengurangi, Mengganti, Merombak. Investasi kami pada kendaraan tersebut adalah komitmen pada pendekatan tersebut dalam melayani pelanggan dan menghubungkan dunia dengan lebih bertanggung jawab,” terang Mitch Jackson, FedEx Chief Sustainability Officer.