Home Kendaraan Truk Scania Bantu McDonald’s Tekan Emisi di Logistik Makanan

Truk Scania Bantu McDonald’s Tekan Emisi di Logistik Makanan

45
0

Södertälje — Scania dan HAVI menjadi dua pemain kunci bagi McDonald’s Spanyol dalam menekan emisi CO2 saat mengirim produk-produk makanan ke toko-tokonya. 

Jaringan logistik McDonald’s mengangkut produk makanan lebih dari 250 juta mil setiap tahun. Selain memastikan ribuan produk tiba di restoran-restoran McDonald’s setiap hari dengan aman dan dalam kondisi terbaik, McDonald’s berkomitmen untuk bekerja dengan para pemasok dan mitra mereka untuk meminimalkan jejak lingkungan pada kegiatan logistiknya.

HAVI Spanyol telah menambah 14 kendaraan berbahan bakar gas untuk mengirim produk-produk ke jaringan restoran McDonald dari pusat distribusi HAVI di Madrid dan Barcelona, ​​pada akhir 2018. Selusin di antaranya beroperasi pada gas alam cair (LNG) dan dua berjalan pada gas alam terkompresi (CNG). Sebelumnya HAVI Spanyol memiliki dua truk CNG yang membuat total 16 truk gas baru.

Truk-truk dirancang untuk menghasilkan polusi udara hampir nol dan secara signifikan mengurangi emisi karbon di kota-kota. LNG dan CNG mengurangi emisi karbon sekitar 20 persen. Dengan mesin gas, rantai pasokan McDonald juga merupakan bukti masa depan untuk biogas cair dan terkompresi yang dapat dicampur ke dalam gas alam atau menggantinya seluruhnya, memungkinkan kemungkinan pengurangan emisi CO2 hingga 90 persen, setelah tersedia secara luas di pasar.

Dilengkapi dengan mesin kebisingan rendah dan peralatan pendingin, truk juga jauh lebih tenang daripada kendaraan pengiriman konvensional, membantu mengurangi dampak pengiriman perkotaan. Di Madrid, kendaraan akan dilengkapi dengan peralatan pendingin khusus yang digerakkan secara elektrik untuk mengurangi emisi karbon dan tingkat kebisingan lebih jauh. [Itn]